gamers

Jumat, 24 Februari 2012

LOGO JFA VECTOR (CDR)

     


       The Japan Football Association, atau juga disebut Japan Soccer Association (Japanese: Nippon Sakkā Kyōkai, 日本サッカー協会), adalah institusi resmi pemerintah jepang di bidang sepak bola.
Dibawah otoritas inilah segala sesuatu yang berhubungan dengan sepak bola jepang diatur dan dikelola, hingga kita keahui kini jepang merupakan salah satu tim nasional terbaik dari asia. 

       Postingan kali ini tidak akan membahas lebih jauh mengenai JFA, tapi bagi penggemar timnas jepang (termasuk saya :D) berikut ini saya postkan logo JFA dalam format CorelDraw (CDR), atau bisa juga disebut vector. kalau yang gak tau vector,,,,saya tidak akan menjelaskan panjang lebar disini, cuma keunggulan format ini ialah bisa diperbesar hingga ukuran seluas bandara narita dan tidak pecah. Nah format ini yang biasa dipake buat film sablon kaos, banner, spanduk poster dan desain yang lainya terutama yang memerlukan resolusi tajam/ukuran yang besar. berbeda dengan format bitmap/png/jpg/jpeg yang pecah kalau diperbesar, format ini lebih aplikabel, mudah diganti warna, disesuaikan ukuran dan bentuknya melalui CorelDraw.
bagi yang berminat ini linknya:
http://www.ziddu.com/download/18687614/VECTORLOGOJFA_DNG.cdr.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar