gamers

Minggu, 11 Maret 2012

Logo Liverpool FC Vector




        Seperti kita ketahui, Dalam drama adu penalti Liverpool akhirnya memenangi Piala Liga Inggris 2012 setelah unggul 3-2. Drama ini mengingatkan kita pada perjuangan Liverpool pada final Liga Champions 2005 di Istanbul, Turki. Tertinggal lebih dahulu kemudian berhasil meraih trofi melalui adu penalti selain membutuhkan fisik yang prima juga mentalitas juara. Stadion Wembley menjadi saksi bagaimana perjuangan manusia untuk menjadi yang terbaik hingga batas optimal. Dan sepak bola menyihir seluruh penonton yang hadir di stadion merasakan drama di lapangan hijau tersebut. 
          Diluar itu semua banyak pihak mengklaim bahwa ini adalah momen kebangkitan Liverpool,  Banyak Klub papan atas daratan Inggris raya dan eropa mulai kembali memperhitungkan kekuatan Liverpool, apapun itu fans patut berharap banyak terhadap klub kesayanganya.

          Oke tidak perlu berpanjang lebar, berikut ini sy posting Logo Liverpool dalam format CorelDRaw,atau CDR, atau sering disebut Vector. Postingan ini sekaligus untuk merayakan momen kebangkitan Liverpool FC bagi para Fans tentunya.
:D
Ini link downloadnya:
.

1 komentar: